Senin, 31 Juli 2017

dukun santet ampuh & dukun santet terkenal & santet dan pelet terbaik

Di Situs Dukun Santet Terkenal Ampuh Terpercaya..!!





” KI LEKSO BUMI”
Dukun Spesialis Dukun Santet Terkenal Ampuh “TERBAIK & TERSAKTI” Indonesia, berturut turut selama 10 tahun terakhir mendapat penghargaan resmi sebagai “BEST PARANORMAL INDONESIA” dari Majalah “SUPRANATURAL” terpercaya sejak tahun 1992, Nama besar beliau sudah sangat terkenal di Malaysia,Siangpore,Hongkong,Australia, Taiwan,Belanda serta belahan dunia lain, Menjadi langganan tetap Pejabat,Politisi,Pengusaha,artis, Beliau mengusai 11 macam jenis santet langkah yang mematikan
Tidak ada satu orangpun yang mampu menyembuhkan santet yg telah dikirim oleh Ki lekso bumi, memberikan bukti bukan janji..!!
Sebelum terlambat, tuntaskan dendam Kesumat & Kebencian anda sekarang juga.!!
Menerima layanan jasa Santet Bergaransi mati..!!
Bagi anda yang memerlukan bantuan untuk masalah cinta,asmara,menaklukan pasangan,dll,semua bisa diatasi disini, semua akan berjalan sesuai keinginan anda.
dukun santet terkenal.png
dukun santet terkenal.png
Konsultasikan Masalah Anda Pada Ahlinya, EYANG LEKSO BUMI .Siap membantu anda, Dikerjakan secara Profesional & dalam hitungan jam anda sudah bisa merasakan hasilnya..!! sudah terbukti..!!

“Jenis Jasa Santet yang ditawarkan”

1. “Santet Naga Geni”
Santet yang bertujuan membakar Rumah, Ruko, Pasar secara goib, ratusan jin kafir dikerahkan untuk membumi hanguskan menjadi rata dengan tanah, cocok buat mengusur/merelokasi lahan, rumah, ruko, pasar yg susah dipindahkan.
2. “Santet Damai Perkara”
Jenis santet khusus buat anda yang sedang berperkara dipengadilan, secara goib bisa membuat tuntutan jaksa menjadi ringan & membuat putusan hakim berbalik memenangkan anda.
3 ”Santet Gagak Hitam”
Jenis santet ganas yg bisa membuat target mati kecelakaan secara halus & tiba-tiba, sebelum kematian ditandai dengan suara burung gagak selama 3 hari berturut-turut, sangat mencekam.
4.”Santet Kunci Birahi”
Jenis santet ganas yg membuat target dikunci kelaminnya, mati lemas, tidak mempunyai nafsu sex dengan lawan jenis, tidak bisa berdiri hanya bisa digunakan untuk anda, cocok buat pasangan yg hoby selingkuh.
5.” Santet Tusuk Sate”
Jenis santet ganas yang mampu membuat korban muntah darah, perut kembung berisi ratusan tusuk sate, sangat mematikan & tidak bisa disembuhkan oleh siapapun.
6. “Santet Jin Seribu”
Jenis santet ganas yg bekerja pada pikiran target, membuat jiwa korban menjadi terganggu & gila seketika, permanen & tidak bisa disembuhkan.
7.”Santet Comel”
Jenis santet ganas yg bisa menyebabkan muka rusak penuh nanah, kulit menjadi gatal-gatal sehingga korban menjadi minder, tidak akan pernah tenang dlm hidupnya.
8.”Santet Pengunci Jodoh”
Jenis santet yg bisa membuat target menjadi perawan tua atau bujang lapuk seumur hidupnya, tidak bisa menikah atau kawin sampai mati.
9.”Santet Petaka Bumi”
Jenis santet ganas yang bisa membuat target lumpuh total, stroke, seluruh badannya layu tidak berdaya, menderita seumur hidup lahir & bathin sampai ajal menjemput.
10. “Santet Tali Kapan”
Jenis santet yg bisa membuat target menjadi bingung, lupa dng apa yg telah anda perbuat, cocok buat anda yang ingin agar atasan melupakan kasus penipuan, penggelapan uang perusahaan yang telah anda lakukan.
11. “Santet Kunti Merah”
Jenis santet khusus buat menggugurkan janin dalam kandungan secara gaib, cocok buat anda yg binggung karena pasangan anda bunting tapi tidak mau menggugurkan kandungannya, tanpa ada rasa sakit sedikitpun, tiba tiba saja perut yg tadinya buncit menjadi kempes normal seperti biasa.
Semua bisa dituntaskan melalui jarak jauh..!! dijamin berhasil.

Mohon Perhatian..!!

Sehubungan dengan banyaknya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan EYANG LEKSO BUMI
guna menipu & mengeruk keuntungan Pribadi dengan menjual nama EYANG, maka dengan ini EYANG beritahukan kepada semua pasien & calon pasien baru bahwa alamat website eyang yang asli adalah yg http://dukunsantetterkenalampuh.blogspot.com/ selain situs diatas dipastikan itu situs penipu agar tidak dilayani, agar lebih afdol kirannya anda diharuskan juga mengirim maksut & tujuan ke EMAIL eyang, demikianlah pemberitahuan ini agar menjadi maklum.tks”

SANTET EYANG LEKSO BUMI GARANSI 1 JAM MATI..!!

dukun santet terkenal.png
Santet “KEMAMANG” ini adalah santet yang dapat dipergunakan untuk membunuh musuh anda secara cepat dalam waktu 60 menit, contohnya menumbangkan lawan politik dalam pertarungan PILKADA, orang yang mengganggu rumah tangga anda atau orang orang yang akan membahayakan hidup & jalan kesuksesan anda, Santet ini bersifat langsung mematikan target dengan perantara Kemamang” yang dikenal dikalangan supranatural sebagai “sosok gaib” yang mengerikan dan bersifat mematikan lawan, dan siapapun yang berhadapan dengan Kemamang bisa dipastikan akan menjumpai ajalnya dengan mengenaskan disertai dengan kerusakan fisik melalui kecelakaan fatal dijalan raya, ( MAHAR SESUAI KEPAKATAN)
Santet ini merupakan ilmu kuno yang sangat jarang dipakai, kecuali untuk tujuan melanggengkan kekuasaan, mempertahankan harga diri dan kehormatan, Maka berhati-hatilah dengan santet jenis ini, sebab Kemamang sanggup menyelesaikan tugasnya dengan baik & sukses hanya dalam waktu 60 menit saja, tidak dapat terdeteksi oleh siapapun.
dukun santet terkenal.png

Menerima jasa santet garansi mati 1 jam…!!

SYARAT :

1.Nama anda dan nama target
2.Gambar foto anda dan target jika tidak ada fotonya boleh menggunakan media lain yang pernah di sentuhnya misalnya pakaian, buku, pensil , Minyak wangi, handphone dll.
Harap hubungi langsung via telepon agar mendapat layanan & penjelasan yang cepat Silahkan Konsultasikan Sekarang Juga :

Untuk Konsul, HUB :

082-115-532-855

dukun santet terkenal.png

Mohon Perhatian..!!

Kami tidak bertanggung jawab atas resiko yg diakibatkannya!!!Karena santet yg kami hadirkan cukup keras dan dahsyat!!!Sehubungan dengan banyaknya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan Ki lekso bumi, guna menipu & mengeruk keuntungan Pribadi dengan menjual nama Ki lekso bumi, maka dengan ini Eyang beritahukan kepada semua pasien & calon pasien baru bahwa Pembayaran Jasa Eyang di bayar setelah Terbukti keampuhnya, demikianlah pemberitahuan ini agar menjadi maklum.tks”

DUKUN PELET AMPUH TERKENAL & TERPECAYA


SELAMAT DATANG DI SITUS SPESIALIS DUKUN PELET AMPUH KESAKTINNYA & TERPERCAYA

alamat dukun pelet sakti di SUKU DAYAK-jenis jenis pelet mematikan - Pelet adalah: Tradisi mistik dan spiritual yang merupakan Jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut, meskipun konsep universal ditempuh dengan metode-metode yang berbeda. Setiap masyarakat yang meyakini adanya “KEKUATAN GAIB”, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti Ilmu Pelet.

alamat dukun pelet sakti di SUKU DAYAK-jenis jenis pelet mematikan -Sebetulnya tidak hanya di jawa, disetiap belahan dunia selalu kenal namanya “MANTRA CINTA”. Meskipun mungkin namanya bukan Ilmu Pelet, tapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran.
Bahkan Seiring berkembangnya teknologi di era tahun 2012 sampai sekarang, pelet bisa dilakukan dengan mudah. Mengapa bisa dilakukan dengan mudah???. Karena Zaman sekarang munculnya jejaringan sosial yang semakin mempermudah untuk menemukan foto sasaran yang anda incar. Jadi bagi anda yang benar-benar ingin melakukan pelet, anda tidak lagi kesulitan untuk melakukannya, karena pelet bisa dilakukan dengan mudah melalui bantuan sosial media. Seperti yang kita saksikan banyak di sosial media yang punya kekurangan tentang fisik atau mental bisa mendapatkan pasangan ideal dan hampir sempurna.

BERIKUT AJIAN-AJIAN PELET SERTA FUNGSINYA

AJI PENGASIH SUKMO
dukun santet terkenal.jpg
Ajian ilmu Dukun Pelet Ampuh yang ditujukan langsung ke akal pikiran yang anda tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau ingin selalu dekat dan tergila gila dengan anda.
AJI-PUTER-GILENG
dukun santet terkenal.jpg
Ilmu pelet tingkat tinggi khusu untuk mengikat hati pasangan hidup anda, seperti suami/ istri pacar/ tunangan yang berpaling ke lain hati atau meninggalkan anda agar kembali lagi.
AJIAN TRESNO SEJATI
dukun santet terkenal.jpg
Ajian ilmu kuno yang dipake nenek moyang untuk meluluhkan Hati pasangan anda yang keras, galak juga crewet dan susah diatur/ dinasehati, inginnya menang sendiri.

PELET ASMORO BANGUN
dukun santet terkenal.png
Ilmu pelet khusus untuk ditujukan pada pasangan anda yang gemar selingkuh dan jarang pulang, dengan ajian ini insya Allah pasangan anda akan berubah total dan akan lebih baik juga Hati dan pikirannya hanya untuk anda

PELET DEWI ASIH
dukun santet terkenal.png
Ilmu pengasihan tingkat tinggi untuk mengharmoniskan dan melanggengkan pasangan anda agar tambah lengket, mesra dan setia. dan jarang pulang, dengan ajian ini insya Allah pasangan anda akan berubah total dan akan lebih baik juga Hati dan pikirannya hanya
PELET PEDOT SIH
dukun santet terkenal.gif
Ajian khusus pelet ampuh yang sangat ganas, khusus Homo/ lesbi supaya tambah sayang dan nurut pada anda, bahkan tidak akan lepas/ meninggalkan diri anda.
Itulah tadi pengertian dan beberapa fungsi dari ajian-ajian yang tertera di dalam postingan ini, jika anda punya keluhan mengenai Pelet atau ingin dibantu untuk Pelet, anda bisa menghubungi EYANG di kontak EYANG

Menerima jasa santet garansi mati 1 jam…!!

dukun santet terkenal.jpg

Menerima jasa santet garansi mati 1 jam…!!

SYARAT :

1.Nama anda dan nama target
2.Gambar foto anda dan target jika tidak ada fotonya boleh menggunakan media lain yang pernah di sentuhnya misalnya pakaian, buku, pensil , Minyak wangi, handphone dll.
Harap hubungi langsung via telepon agar mendapat layanan & penjelasan yang cepat Silahkan Konsultasikan Sekarang Juga :

Untuk Konsul, HUB :

082-115-532-855



Mohon Perhatian..!!

Sehubungan dengan banyaknya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan KI LEKSO BUMI
guna menipu & mengeruk keuntungan Pribadi dengan menjual nama aki,  maka dengan ini aki beritahukan kepada semua pasien & calon pasien baru bahwa alamat website aki yang asli adalah yg 
http://dukunsantetterkenalampuh.blogspot.com/ selain situs diatas dipastikan itu situs penipu agar tidak dilayani, agar lebih afdol kirannya anda diharuskan juga mengirim maksut & tujuan ke EMAIL aki, demikianlah pemberitahuan ini agar menjadi maklum.tks”


 

1 komentar:

  1. Betting on football at Sporting 100: Top 25 soccer bookmakers
    We have a detailed guide 토토사이트 on the top 10 sports to bet on here. We cover all the sports you can bet on in our guide to sports betting.

    BalasHapus